Panitia Kustomfest 2018 Siapkan Chopper Dengan Mesin Moge Untuk Undian

Fadhliansyah - Selasa, 4 September 2018 | 14:58 WIB
Adi Wira Bhre Anggono
Arga Widya Loka pemenang lucky draw Kustomfest 2017 lakukan cium motor di atas panggung

MOTOR Plus-online.com - Gelaran Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2018 akan segera berlangsung, selain menyiapkan konten acara yang berbeda, juga akan disiapkan motor custom untuk lucky draw bagi para pengunjung.

Hal tersebut merupakan ritual tiap gelaran kustomfest.

Lalu motor apa yang akan menjadi hadiah undian itu? Lulut Wahyudi selaku Director Kustomfest mengatakan bahwa motor yang akan menjadi hadiah bagi pengunjung berdesain Chopper.

"Kali ini kita pakai gaya kustom Chopper, sampai saat ini motornya sedang dikerjakan," ucap Lulut dilansir dari Kompas.com.

(BACA JUGA:Saat Melakukan Aksinya, Begal Motor Kepergok Masa Sang Korban, Akhirnya 1 Tewas 1 Lagi Koma)

Lalu, pria yang hobi dengan muscle car Amerika dan builder Retro Classic Cycles ini menambahkan, bahwa Chopper yang akan dijadikan hadiah undian Kustomfest 2018 nanti memiliki kubikasi mesin yang besar.

"Yang pasti selama Kustomfest semua luck draw kita tidak pernah gunakan mesin kecil, begitu juga untuk Chopper ini nantinya pakai mesin moge.

Kapasitasnya berapa, lalu spek mesin seperti apa ditunggu kabar lanjutnya," kata Lulut.

Kustomfest 2018 akan diadakan pada awal Oktober mendatang, tepatnya 6-8 Oktober 2018 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

(BACA JUGA:Trik Sederhana Bikin Mulus Tangki Motor Yang Baret Halus, Simak Videonya)

Maraknya dunia kustom dengan suasan politik, membawa Lulut akhirnya memilih tema "Color of Difference".

Maknanya sendiri cukup dalam, yakni menepis norma-norma baru yang dianggap Lulut berpotensi menciderai artian dari dunia kustom sendiri.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular