Sukses! Begini Serunya Kawasaki Bike Week 2018 di Bandung

Fadhliansyah - Kamis, 25 Oktober 2018 | 10:35 WIB
Rumi
Kawasaki Bike Week (KBW) 2018


MOTOR Plus-online.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sukses mengadakan Kawasaki Bike Week 2018 (KWB) di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Bandung, Jawa Barat.

Sekitar 10.320 pengunjung dan 3.048 peserta dari anggota komunitas motor Kawasaki turut meramaikan acara yang berlangsung di tanggal 20 Oktober kemarin.

Terkait hal tersebut, Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C Tanadhi, mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengunjung yang datang.

"Terima kasih atas dukungannya yang sangat baik, tanpa anda semua acara ini tidak akan semeriah dan seramai ini," kata Michael.

Catat, Polisi akan Razia Besar-besaran Dimulai November

Mencekam, Puluhan Motor dan Mobil Porak-poranda, Mahasiswa Saling Serang di Makassar

KBW 2018 dibuka dengan pelepasan peserta Kawasaki Fun Adventure 7, menjelajah wilayah Bandung Utara yang penuh tantangan.

Tercatat 1302 peserta hadir dalam gelaran ini, dan 4 motor KLX 150 berhasil diboyong oleh 4 peserta yang beruntung.

Di KWB 2018, KMI juga menyiapkan track test ride sehingga para peserta dan pengunjung dapat mencoba New Ninja 250 dan W175.

Sebagai apresiasi juga diberikan 1 unit W175 sebagai hadiah doorprize untuk pengunjung yang memakai Kawasaki dan melakukan registrasi.

Video Turis Asing Dirazia, Polisi Dibuat Bingung Sama Bahasanya

Dengan suksesnya gelaran KWB 2018, Kawasaki Motor Indonesia akan terus menjalankan even bertema 'Temu Komunitas' ini ke depannya.

Source : GridOto.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular