Bengkel Motor Milik Mantan Pembalap Mendadak Diserbu Artis dan Komedian, Ada Apa Nih?

Ahmad Ridho - Selasa, 13 November 2018 | 09:49 WIB
ist
Sejumlah komedian dan artis hadir di pembukaan bengkel motor milik Ukki Ifwa.

MOTOR Plus-online.com - Perasaan kaget sekaligus bangga menyelimuti perasaan pebalap nasional, Ukki Ifwa saat meresmikan bengkel motor yang dimilikinya, Minggu (11/11/2018).

Betapa tidak, karena tiba tiba acara tersebut dihadiri oleh sejumlah rekan artis komedian seperti Daus Mini, Daus OB, Kiwil, Yadi Sembako, Memet, Yeyen dan Ustaz` Zacky Mirza menggeruduk sebuah bengkel motor di kawasan Bekasi Utara.

seperti diketahui Ukki Ifwa, dikenal publik seorang pebalap nasional yang banyak pengalaman terjun di arena balap bahkan pernah menyabet gelar juara balap mobil nasional.

Ukki Ifwa menyatakan bahwa dirinya sangat senang karena cita citanya untuk membuka usaha bengkel bisa terwujud, setelah melalui perjalanan panjang.

Ada yang Tahu? Mantan Musuh Valentino Rossi Siap Balapan Lagi Setelah 10 Tahun Pensiun

Balap MotoGP 2019 Belum Digelar, Johann Zarco dan Dani Pedrosa Langsung Ditekan Bos KTM

"Hari ini saya sangat senang sekali karena cita cita saya yang sempat terpendam bisa terwujud sekarang ini, dari dulu saya ingin punya usaha bengkel motor seperti ini", kata Ukki Ifwa.

Pria yang juga dikenal sebagai pebalap motor ini juga menambahkan, bahwa bengkel yang dimilikinya ini tidak hanya berkonsep bisnis semata tetapi juga bisa menjadi wadah komunikasi bagi para bikers.

“Saya buka bengkel ini bukan hanya bertujuan bisnis saja, tapi juga bisa menjadi sarana bertukar informasi sesama bikers, di sini saya menyediakan segala kebutuhan yang diperlukan para bikers, mudah mudahan berkah”, ucapnya lagi.

Kehadiran para artis ini memang bukan kebetulan karena mereka merupakan teman baik yang sudah lama dikenal oleh Ukki Ifwa, mereka hadir karena ingin memberi dukungan kepada Ukki yang baru saja membuka usaha.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Bengkel Motor Ukki Ifwa Tempat Kongkow Dan Langganan Service Komedian,

Source : wartakotalive.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular