OtoRace: SuperCross Seri 3 2018 Malang, Pangeran Banten Duduki Podium Pertama

Arseen - Sabtu, 24 November 2018 | 18:08 WIB
Istimewa
Pangeran Banten duduki podium pertama

MOTOR Plus-online.com - Yups, pada ajang adu balap SuperCross Seri-3 2018 memang sudah berlangsung di sirkuit Paramont Batu, Malang, Jawa Timur.

Tentunya, di ajang ini peraihan poin demi poin untuk menjadi Juara Umum Nasional, para crosser harus fight dengan sengit.

Tentunya, hal ini diberlakukan oleh crosser asal Banten yang bernama Kemal Andrea dari tim MPS Sahara VMX KYT R9 IM 27 TDM Djam Primaland.

Pasalnya, crosser yang akrab disapa Pangeran Banten menduduki podium pertama di dengan catatan terbaik 1:00.38.

Masih Bandel Pakai Alat Ini Saat Naik Motor, Bakal Didenda Rp 750.000

Gacor Abis! Ini Video Suara Burung Yang Mau Ditukar Mobil Seharga 17 Yamaha NMAX

Itu berarti berhasil mengalahkan rivalnya Desmon Jonathan dan Chessy Meilandri pada kelas SE 65 Novice.

Perhitungan poin saat Kemal Andrea meraih poin 67, sedangkan Desmon Jonathan mendapatkan poin yang sama 67, dan Chessy Meilandri menduduki peringkat poin ke3 dengan hitungan poin 65.

"Alhamdulillah, berkat semangat, dan kerja sama tim kemal berhasil podium pertama pada seri ke-3 di Batu Malang. Untuk final Supercross tinggal satu seri lagi minggu depan di Kediri. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang maksimal,"ujar Fachmi, Manager Tim.

Istimewa

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular