Modifikator Kota Balikpapan Unjuk Skill di Gelaran Ketiga Customaxi Yamaha 2018

Arseen - Sabtu, 1 Desember 2018 | 16:37 WIB
Agus Salim
Customaxi Yamaha 2018 Balikpapan

MOTOR Plus-online.com - Dengan menampilkan beragam motor Maxi Yamaha keren di Customaxi seri ketiga, modifikator Balikpapan membuktikan kelasnya.

Semi final Customaxi untuk wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya ini berlangsung di di areal Pasar Segar, Jalan Sungai Ampai No. 90 - 100, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara. Mulai pukul 14.00 - 22.00 WITA.

Customaxi Yamaha 2018 tetap membagi 3 kelas khusus.

Mulai kelas Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications untuk motor Yamaha XMAX 250, NMAX, Aerox 155 dan Rising Star khusus untuk pengguna Yamaha Lexi.

Perlu diacungkan jempol nih modifikasi dari daerah sekitar Balikpapan karena memiliki detail yang menarik pada setiap kontestan.

Mantap! 40 Motor Modifikasi Siap Bertarung di Semi Final Customaxi Yamaha Balikpapan

Jangan Ketinggalan, Semi Final Customaxi Yamaha Digelar di Balikpapan Akhir Pekan Ini

"Antusias para penyuka modifikasi di Balikpapan cukup tinggi dan tetap membawa kulture kalimantan," kata Efendy Ariadi, SVP Promosi Main Dealer Yamaha Kaltim Kaltara.

Wawa
Customaxi Yamaha 2018 Balikpapan

Terlihat kontestan yang paling banyak dan paling menarik dari Yamaha Aerox yang dimodifikasi dengan gaya racing atau gaya touring.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular