Akhirnya Terbongkar, Faktor Keuangan Jadi Penyebab Ducati Putus Kontrak Casey Stoner

Ahmad Ridho - Sabtu, 8 Desember 2018 | 22:10 WIB
motogp.com
Casey Stoner.

MOTOR Plus-online.com - Tim Ducati memutuskan untuk tidak memperpanjang kerja samanya dengan Casey Stoner yang pada beberapa musim terakhir berperan sebagai pebalap penguji aliat test rider.

Sebagai informasi, kontrak Casey Stoner yang akan habis hingga akhir tahun 2018 nanti tidak akan diperpanjang oleh Ducati.

Ada sebuah pertanyaan yang sempat muncul dari beberapa pengamat MotoGP soal alasan Ducati tidak memperpanjang kontrak Stoner.

Pertanyaan tersebut adalah apakah tim Ducati kekurangan dana untuk memperpanjang kontrak pebalap penguji sekelas Casey Stoner?

Tegang! Video Bikers Bersandal Jepit Boceng Polisi Ringkus Pelaku Tabrak Lari

Ngeri, Anak Sekolah Naik Ninja RR 150 Seruduk Mobil, Ban Depan Sampai Copot

Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga tim Ducati yang mendengar hal tersebut pun angkat bicara.

"Biaya selalu bergantung dengan kondisi keuangan perusahaan dan kami masih memilikinya," kata Ciabatti yang dikutip dari Speedweek.

Dari komentar tersebut, Paolo Ciabatti secara tersirat membantah rumor yang menyebutkan bahwa kondisi keuangan Ducati menjadi penyebab kontrak Casey Stoner tidak diperpanjang.

Pria asal Italia ini pun mengungkapkan bahwa performa Casey Stoner sebagai pebalap penguji Ducati jauh dari kata buruk.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular