Ngeri, Video Pemotor Terseret Banjir di Barru, Tiba-tiba Terperosok dan Nyaris Tenggelam

Ahmad Ridho - Sabtu, 29 Desember 2018 | 17:41 WIB
Tribun Video
Pemotor terseret banjir di daerah Barru.

MOTOR Plus-online.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Selatan mencatat ada enam Kecamatan terkena dampak banjir di Kabupaten Barru, Jumat (28/12/2018).

Banjir mulai menggenang di beberapa wilayah Barru sejak pukul 01.30 dini hari dan terus meluas sampai puncaknya sekitar pukul 06.00 - 11.00 wita.

"Wilayah terdampak 6 dari 7 kecamatan di Kabupaten Barru," kata Kepala BPBD Sulsel Syamsibar kepada Tribun.

Namun kata Syamsibar ada beberapa wilayah yang kena dampak terparah dalam bencana ini yaitu Kelurahan Takkalasi (Pacciro) dengan ketinggian 150 sampai 150 cm.

Baca Juga : Bikin Kaget, Emak-emak Beli Motor di Dealer Bawa Karung, Dibuka Isinya Uang Rp 2 Ribuan

Baca Juga : Bandung Geger, Ada Pemotor Ojol Mirip Nissa Sabyan, Ternyata Faktanya Menyayat Hati

Desa Balusu ketinggian air mencapai 120-150cm, Desa Lampoko 130-150cm, Desa Ajjakkang 75-120cm. Desa siawung 50-70cm, kelurahan Coppo 150-170 cm, kelurahan mangempang, 100-150 cm. Desa Lempang, Lompo Tengah dan Tellumpanua sekitar 150-200 cm.

Meski demikian, pengendara yang terjebak di lokasi banjir tersebut tetap nekad menembus jalanan hingga terseret arus banjir .

"Akibat banjir ini ada dua orang dinyatakan hanyut," sebutnya.

Selain korban kata Syamsibar dampak akibat banjir adalah jalan poros Makassar dan Pare-pare khususnya di kota, kelurahan Takkalasi, Siawung tersendat.

Simak videonya di bawah ini:

Source : Tribun Video
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular