JP Racing Metal Carbon Liner, Boring Khusus Balap Harga Pas Dikantong

Indra Fikri - Rabu, 9 Januari 2019 | 08:34 WIB

MOTOR Plus-online.com - Setelah mengeluarkan beberapa produk dengan spek motor berbeda, kali ini JP Racing Metal Carbon Liner mengeluarkan Boring khusus untuk balap dengan spek yang lebih tangguh dengan 700HV.

"Produk kita memang tahan panas, tahan memuai, dan tahan RPM tinggi.

Dan ini pun memang Liner carbon pertama di Indonesia, jadi pengembangan racing part akan membawa dampak tinggi bagi dunia otomotif khususnya di dunia balap, para tuner race work tanpa ragu dapat meningkatkan kompresi mesin karena liner yg sangat kuat tanpa khawatir ruang bakar ngejim" ucapnya Ike Koerniawan Santausa, sebagai Owner Jp Racing Metal Carbon Racing Part ditemui di Sirkuit Paramount MX (23/12) yang sedang menguji produk terbarunya.

Untuk tipenya, JP Racing dibagi tiga jenis dengan daya tahan masing-masing kebutuhan.

Baca Juga : Sok Jagoan, Video Pengendara Motor Yamaha NMAX Arogan, Blokir Jalan Saat Macet

Yang pertama semi racing 35HRC , full racing 48HRC, dan full competition 700HV.

"Rata rata maksimum panas motor itu maksimum 150 derajat sudah mengalami overheating, gejala terasa saat liner menciut ke dalam.

Sedangkan untuk produk kami yang terbaru dengan spek full competition 700HV bisa lebih menahan suhu mesin diatas 600 derajat.

Dari semua tipe, ini teknologi memakai metal carbon yang mampu meredam panas mesin berlebih, dimana biasanya menyebabkan penurunan tenaga motor karena memuainya liner kedalam.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular