Ngeri, Bule Luka Parah Usai Nekat Naik Motor dan Tabrak Kerumunan Pemotor di Bali

Indra GT - Selasa, 15 Januari 2019 | 12:07 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
TRIBUN-BALI.COM
Ilustrasi Kecelakaan

MOTOR Plus-online.com – Daerah wisata di Bali sangat banyak yang bisa dikunjung cukup menyewa motor sudah bisa keliling Bali.

Tidak sulit untuk wisatawan asing untuk menyewa motor, biasanya cukup menyertai pasport untuk menyewa motor keliling Bali dan membayar jasa sewa.

Banyak motor yang ditawarkan oleh rental motor dan paling favorit adalah motor matic yang banyak disewa oleh wisatan asing karena cukup mudah mengendarainya.

Tidak aneh kalau di Bali banyak orang bule mengendarai motor untuk mencapai tujuan wisata yang diinginkan.

Baca Juga : Mengejutkan, Begini Kondisi Emak-emak Ojol yang Kakinya Terlindas Truk di Tanjung Priok

Baca Juga : Ada-ada Aja Kelakuan Netizen, Vanessa Angel Dibikin Meme Seperti Ini

Tapi tidak semua bule mahir mengendarai motor, Florence dan Gulik Andrew (27) yang diduga belum cakap mengendarai motor mengalami kecelakaan.

Diduga karena belum cakap berkedara, laju sepeda motor yang dikendarai Florence menjadi tak karuan, sehingga menabrak sejumlah pengendara.

Tiga orang pengendara di Jalan Raya Lodtunduh, Desa Singakerta, Ubud dilarikan ke RSU Ari Santi, akibat ulah warga Kanada, Chevalier Florence (29), Minggu (13/1) malam.

Informasi dihimpun Tribun Bali, Senin (14/1), sebanyak empat orang, termasuk Florence dilarikan ke RSU Arisanti, Desa Mas, Ubud.

Source : tribun-bali.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular