Ngeri, Truk Lindas Bocah Perempuan yang Terjatuh Saat Dibonceng Ibunya

Indra GT - Selasa, 22 Januari 2019 | 13:30 WIB
Kecelakaan maut antara tronton dengan pengendara roda dua di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang sekira pukul 17.30 WIB, Senin (21/1/2019). 

MOTOR Plus-online.com - Gara gara ada motor jatuh, truk tronton tidak sengaja melindas korban yang melintang di depan truk.

Sebuah motor dikendarai oleh seorang ibu ibu yang mengbonceng anaknya menabrak mobil lalu terjatuh didepan truk yang sedang melaju.

Karena kejadian yang begitu mendadak sehingga supir truk tronton tidak bisa mengantisipasinya sehingga tidak sengaja melindas korban.

Sampai berita ini tayang, belum diketahui identitas korban dan belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Baca Juga : Ini Alasan Pertamina Bakal Sikat Habis Usaha Pertamini, Pedagang Ketar-ketir

Baca Juga : Ini 4 Fakta yang Membuat Jesika Amelia Joki Seksi Kecelakaan Fatal

Kecelakaan maut kembali terjadi kawasan Jatiuwung, saat pengendara roda dua tergilas tronton di Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang.

Kejadian yang terjadi pada Senin (21/1/2019) sekira pukul 17.30 WIB di perempatan Jatiuwung tersebut menewaskan satu pengendara diduga bocah berjenis kelamin wanita.

Dari pantauan TribunJakarta.com, setengah tubuh dari korban sudah tergilas oleh truk tronton hingga badan korban terkapar kaku.

Menurut kesaksian sopir truk tronton bernopol B 9108 UTX bernama Aos, korban yang kala itu sedang diboncengi ibunya sempat menabrak mobil di depannya.

Source : Tribunjakarta.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular