Waspada Cuaca Ekstrim, Pengendara Motor Yamaha V-Ixion Tertimpa Pohon, Pembonceng Tewas

Indra GT - Rabu, 30 Januari 2019 | 12:22 WIB
BERSIHKAN/Warga bersama TNI dan Polri berusaha mengeluarkan sepeda motor yang ditindis pohon,Minggu (27/1/2019.)

MOTOR Plus-online.com - Cuaca ekstrim yang terjadi saat sepert angin kencang bisa membuat pohon tumbang.

Para bikers perlu hati hati ketika melintas di jalan bila terjadi angin kencang dan di sekitar jalan banyak pohon menjulang.

Bisa bisa pohon tumbang diterjang angin dan menimpa kita saat sedang melintas membuat kita celaka.

Pohon tumbang karena angin kencang menimpa pengendara motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh manuel Nggaro (19) dan Donatus Mae.

Baca Juga : Pasar di Cirebon Mencekam, Tukang Parkir Bernyali Besar Tantang Anggota TNI, Ini Kronologisnya

Baca Juga : Enggak Semua Pengepul Oli Jahat, Oli Bekas yang Dikumpulkan Ternyata Dijadikan Ini

Donatus Mae (46) warga asal Kampung Detuduli, Desa Kurulimbu Selatan, Kecamatan Ndona Timur, Kabupaten Ende, tewas setelah tertindih pohon jenis angsono.

Korban saat itu sedang melawati ruas Jalan Sultan Hasanudin KM 6 arah Kota Ende, Kelurahan Rewarangga, Kecamatan Ende Timur, pada hari Minggu (27/1/2019).

Dalam kejadian itu selain Donatus Mae yang tewas juga mengakibatkan korban lainnya atas nama Emanuel Nggaro (19) menderita luka-luka juga akibat tertindis pohon.

Informasi yang diterima Pos Kupang dari Kapolsek Ende, Iptu Ronny Gonzal SH menyebutkan bahwa kedua korban sebelum kejadian sedang melewati KM 6 ruas Jalan Sultan Hasanudin, Kota Ende menggunakan sepeda motor jenis vixon tanpa nopol.

Source : POS-KUPANG.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular