Hebat Pak Polisi, Dalam Hitungan Jam Pelaku Curanmor Dapat Ditangkap

Indra GT - Selasa, 5 Februari 2019 | 13:20 WIB
GridOto.com
Ilustrasi maling motor.

MOTOR Plus-online.com - Dalam hitungan jam polisi langsung dapat mengamankan pelaku pencurian motor Honda BeAT.

Honda BeAT yang idola maling ini diambil di dalam rumah saat pemiliknya tidur pulas pada hari Minggu dinihari (3/2/2019)

Polsek Kampar berhasil mengamankan dua pelaku kejahatan pencurian motor, Minggu (3/2/2019) dini hari.

Kapolsek Kampar, AKP Hendrizal Gani mengatakan, pencurian sepeda motor dilakukan di rumah korban bernama Lilis Kurniawati, satu desa dengan tempat tinggal pelaku.

Baca Juga : Warga Depok Geger, Lelaki Pakai Jaket Ojol Tenteng Senjata Laras Panjang, Dua Orang Diringkus

Baca Juga : Ngeri, Cium Buntut Gran Max Pengendara Yamaha YZF-R1 Nyaris Terlindas, Lihat Videonya

Pelaku mencongkel rumah korban dan melarikan sepeda motor dan baru ketahuan oleh sang pemilik terbangun.

Kejahatan pelaku diketahui korban terbangun saat tengah tidur karena dibangunkan orang tuanya minta ditemani buang air kecil.

Ketika keluar kamar, korban menemukan pintu belakang rumah sudah tidak terkunci dan sepeda motor merek Honda BeAT miliknya telah hilang.

Mengetahui itu korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Kampar, mendapat laporan tim kita langsung turun ke tempat kejadian dan mencari informasi.

Baca Juga : AKP Muhammad Yusuf: Pengguna Knalpot Brong Gak Ada Ampun, Langsung Denda Setengah Juta

Dari informasi yang digali dari sejumlah warga dan pemuda, pihak kepolisian mendapatkan dua nama yang dicurigai," kata AKP Hendrizal Gani.

Dalam hitungan jam, dua orang pelaku curanmor berinisial MC dan SW yang beraksi di rumah warga Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya berhasil diringkus.

"Kita menggali keterangan dari pelaku dan diketahui sepeda motor korban berplat nopol BM 5758 OL berada di tempat berbeda.

Barang bukti tersebut kita temukan di areal kebun sawit milik warga, berlokasi di Dusun Panatan Desa Kampar Kecamatan Kampa," ucapnya.

Baca Juga : Menyayat Hati, Demi Mengais Rupiah Ibu Ini Ajak Dua Anaknya Narik Ojek Online

Mereka ditangkap di rumahnya, Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya pelaku diamankan tidak lama usai melakukan aksi pencurian para pelaku diketahui berinisial MC dan SW.

Kini pelaku kejahatan telah diamankan di Polsek Kampar. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di TRIBUNPEKANBARU.COM dengan judul Dalam Hitungan Jam Dua Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Kampar

 

Source : TRIBUNPEKANBARU.COM
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular