Kok Gak Ada Yamaha NMAX Livery Monster Energy MotoGP Edition 2019? Ini Alasannya

Indra GT - Rabu, 29 Mei 2019 | 20:00 WIB
Reyhan Firdaus/Motorplus-online.com
Galang Hendra Pratama, pembalap WSSP300 binaan Yamaha Indonesia tampak hadir di peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Edition di Kemayoran (27/5/2019)

MOTOR Plus-online.com - Kalau diperhatikan saat penyegaran livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition 2019 tidak ada Yamaha NMAX.

Yups, Yamaha NMAX tidak termasuk dalam 5 model motor Yamaha yang diberi livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition 2019.

Kelima model itu adalah Yamaha YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion, Yamaha Aerox 155 VVA, dan  MX-King 150 tidak termasuk Yamaha NMAX.

Apakah Yamaha punya strategi saat mengeluarkan New Yamaha NMAX nanti menggunakan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition 2019?

Baca Juga: Bikin Ngakak Trik dan Trick Anti Ketilang Polisi Cirebon Dari Pemudik

Baca Juga: Gagah, Motor Matic Kembaran Yamaha Aerox 155, Pakai Setang Telanjang dan Monosok Tengah

Tapi mengapa juga Yamaha lebih memilih Aerox 155 ketimbang NMAX 155 di segmen Maxi Series untuk mendapatkan tampilan bergaya motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Padahal Yamaha NMAX 155 merupakan model terlaris Yamaha saat ini ketimbang saudaranya itu.

Menanggapi hal tersebut, Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun beberkan alasananya.

Tidak dipilihnya Yamaha NMAX 155 karena skutik berbadan bongsor itu tidak memiliki DNA sport layaknya Aerox 155.

Baca Juga: Sekaligus Tiga, Nih Pembalap Indonesia Bikin Ramai MotoGP Italia

Source : GridOto.com
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular