Resmi, Stefan Bradl Akan Gantikan Jorge Lorenzo di MotoGP Jerman 2019

Indra Fikri - Rabu, 3 Juli 2019 | 15:05 WIB
twitter/@LCRHondaTeam
Stefan Bradl

MOTOR Plus-online.com -  Akibat cederanya Jorge Lorenzo di MotoGP Belanda 2019, Tim Repsol Honda resmi menunjuk pembalap penguji Stefan Bradl di MotoGP Jerman 2019 di Sachsenring, (5-7/7/2019).

Stefan Bradl akan mengisi posisi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo karena mendapat cedera pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Belanda 2019.

Setelah peristiwa itu, Lorenzo pun harus absen mengikuti sesi latihan 2 hingga balapan karena mengalami cedera punggung.

Kabarnya, Jorge Lorenzo akan absen sekitar satu bulan dan baru akan kembali pada MotoGP Republik Ceska 2019, awal Agustus mendatang.

Baca Juga: Dilengkapi Fitur Canggih, Harga Motor Matic Penerus Yamaha NMAX Ini Bikin Gak Bisa Tidur

Baca Juga: Lebih Murah Dari Yamaha NMAX Motor Yamaha R15 Lawas Masih Dijual Cuma Rp 24 Jutaan

Stefan Bradl tercatat pernah tampil pada empat seri balap di Sachsenring.

Prestasi terbaik pembalap asal Jerman tersebut adalah finis pada urutan keempat bersama tim LCR Honda pada MotoGP 2013.

"Saya senang bisa bergabung dengan tim Repsol Honda. Balapan MotoGP Jerman istimewa karena diadakan di kampung halaman saya," ujar Bradl.

"Saya prihatin untuk Lorenzo dan mendoakan kesembuhannya. Di sisi lain, saya senang bisa membantu Honda dan menantikan balapan akhir pekan. Saya bekerja dengan baik bersama Honda dan bersyukur untuk kesempatan ini," tutur dia.

Baca Juga: Yamaha NMAX Sih Lewat, Motor Matic Baru Yamaha Ini Punya Desain Unik

Source : Motorsport.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular