Sudah 11 Hari Berlalu, Sopir Toyota Yaris Misterius yang Tewaskan Pemotor Perempuan Belum Tertangkap

Fadhliansyah - Kamis, 11 Juli 2019 | 10:55 WIB
istimewa
Pemotor perempuan tewas ditabrak mobil di flyover Manahan Solo

MOTOR Plus-online.com - Sampai hari ini (11/7/2019), sopir mobil Toyota Yaris yang menabrak pemotor hingga meninggal dunia di overpass Manahan Solo belum datang ke keluarga korban atau menyerahkan diri.

Sopir mobil tersebut diketahui dari rekaman kamera CCTV, telah menabrak Retnoning Tri (54) yang tengah mengendarai motor hingga meninggal dunia.

Setelah menabrak, pelaku langsung melarikan diri sampai sekarang.

Harry Setiawan (22), selaku anak korban, mengatakan bahwa keluarganya meminta iktikad baik dari sopir mobil untuk datang ke rumahnya, yang berlokasi di Jalan Yudhistira 5 nomor 5 Kampung Selembaran, RT 3 RW 3, Kelurahan/Kecamatan Serengan, Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Video Detik-detik Toyota Yaris Hantam Pemotor di Atas Flyover, Korban Tewas Pelaku Langsung Kabur

Baca Juga: Waspada, Modus Begal Tanpa Senjata Tajam, Korban Gemetaran Honda PCX 150 Dibawa Kabur

"Sampai hari ke-11 ini, tidak ada tanda-tanda kedatangannya (penabrak ibu)," ujarnya seperti dikutip dari TribunSolo.com.

"Padahal kemarin hari ke-10 (Rabu, 10 Juli 2019) banyak yang membicarakan di media sosial (medos), apalagi video CCTV kemudian tersebar," lanjutnya lagi.

Harry tetap berharap pengemudi mobil tersebut menunjukkan jiwa kemanusiannya dan beriktikad baik, karena telah membuat pengendara motor meninggal dunia.

"Semoga terketuk hatinya," harapnya.

Source : Tribun Solo
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.