AHM Peduli, Salurkan 990 Paket Bantuan Kesehatan Warga Sekitar Pabrik

Indra GT - Rabu, 1 April 2020 | 18:10 WIB
MOTOR Plus-online.com
Bantuan paket kesehatan PT AHM buat warga sekitar pabrik

MOTOR Plus-online.com - Peduli dengan warga sekitar, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan paket kesehatan pada warga sekitar pabrik.

Warga yang mendapat bantuan paket kesehatan merupakan warga sekitar pabrik AHM di Sunter Jakarta, Cikarang dan Karawang, Jawa Barat.

Tidak hanya kepada warga sekitar pabrik, PT AHM juga memberikan ke Kampung Binaan Astra Honda di Cidadap dan Kampung Labirin Bogor, Jawa Barat.

Tahap pertama, AHM menyalurkan 330 paket kesehatan di sekitar Plant AHM di Sunter, Jakarta Utara pada hari Rabu (1/4).

Baca Juga: Ratusan Bikers Honda BeAT Kumpul Bareng Sambil Silaturahmi di Bekasi

Baca Juga: AHM Gelar Layanan Servis Motor Honda Paska Banjir, Lengkap dari Jakarta Sampai Banten

Dan dilanjutkan 660 paket kesehatan untuk masyarakat di sekitar Pabrik AHM di Cikarang dan Karawang, Jawa Barat.

Serta Kampung Binaan Astra Honda di Cidadap dan Kampung Labirin Bogor, Jawa Barat dan total paket yang dibagikan tahap awal adalah 990 paket.

Bantuan kesehatan ini merupakan bagian dari program Satu Hati bersama Indonesia Sehat untuk meringankan warga yang sedang menghadapi kondisi kesehatan dan ekonomi kurang membaik belakangan ini.

 Paket kesehatan yang diberikan kepada masyarakat terdiri dari sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, susu, gula, vitamin dan sabun antiseptik.

Source : PT Astra Honda Motor (AHM)
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular