Ngebet Pengen Punya Harley-Davidson Keluaran 2020, Sudah Bisa Dipesen Nih, Intip Daftar Harganya

Indra GT - Kamis, 9 April 2020 | 18:10 WIB
Harley-Davidson
Harley-Davidson dari keluarga Softail™ dengan model Street Bob™ 2020 dibandrol Rp 588 Juta

 

MOTOR Plus-online.com - Yang ngebet pengen punya Harley-Davidson lansiran terbaru tahun 2020 sudah boleh lirik-lirik nih.

Harley-Davidson keluaran 2020 sudah bisa dipesan dengan refundable booking  fee sebesar Rp 10 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Refundable booking fee sudah bisa dilakukan dari sekarang hingga tanggal 31 Mei 2020.

Model yang ditawarkan Harley-Davidson yang paling anyar adalah Road King™ Special, Street Glide™ Special, Road Glide™ Special dan Ultra Limited.

Baca Juga: Waduh Dokumen Bocor, Harley-Davidson Diam-diam Lagi Garap Konsep Flat Tracker dan Cafe Racer

Baca Juga: Lengkap Banget! Rental Motor di Jaksel Sediakan Berbagai Macam Motor, dari Honda ADV150 Sampai Harley-Davidson

Harley-Davidson
Harley-Davidson dari keluarga Touring™ dengan model Ultra Limited 2020 dibandrol Rp 999 Juta

Ada teknologi terbaru yang disematkan pada HD tipe touring yakni Reflex™ Defensive Rider Systems (RDRS), dilengkapi dengan Brembo Reflex™ Linked Brakes dengan ABS dan Boom!™ Box GTS Entertainment Information System.

RDRS merupakan sistem teknologi terbaru yang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi pada saat akselerasi perlambatan, dan pengereman, dengan memanfaatkan chassis controlelectronic brake control dan teknologi powertrain terbaru.

Didukung dengan Brembo Reflex™ Linked Brakes dengan ABS yang dirancang untuk mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat

Dilengkapi dengan Boom!™ Box GTS Entertainment Information System dengan fitur yang telah diperbarui.

Source : Harley-Davidson Asia
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular