Duh! Alex Rins Ungkap Kekesalannya Hingga Mau Pukul Marc Marquez, Gara-gara Piawai Serang Mental Lawannya

Indra Fikri - Sabtu, 30 Mei 2020 | 18:30 WIB
MotoGP.com
Marc Marquez ajak Alex Rins tanggung jawab

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengungkapkan kekesalannya hingga mau memukul Marc Marquez yang piawai serang mental lawannya.

Alex Rins telah menyelesaikan tiga tahun bersama Suzuki di kelas premier yang mampu meningkat secara stabil selama bertahun-tahun.

Pada 2017 ia finis di urutan keenam belas, setahun kemudian ia berada di posisi kelima dalam klasemen setelah musim yang panjang.

Musim lalu, itu sudah cukup di tempat keempat dengan dua kemenangan dan satu podium kedua.

Baca Juga: Bikin Heboh, Alex Rins Satu-satunya Pembalap MotoGP Dalam Seminggu Latihan Pakai 3 Motor Berbeda, Apa Aja Motornya?

Baca Juga: Wuih, Pembalap MotoGP Alex Rins Kesampaian Juga Ngegas Motor 1.000 cc, Di Sirkuit MotoGP Pula

Dalam kemenangan kedua musim ini di Inggris, ia menang melawan Marc Márquez.

“Bagiku, Marc adalah lawan yang harus dikalahkan. Persaingan sangat ketat,” katanya.

"Saya sudah beberapa kali bertemu dengannya di puncak pada 2019 dan tentu saja saya sedikit kesal jika dia menang," pembalap Barcelona itu mengakui dengan jujur.

“Tentu saja aku ingin memukulnya, tetapi itu tidak berbeda baginya. Saya masih ingat Silverstone ketika saya mengalahkannya, dia juga sangat marah!"

Source : Speedweek.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular