Kok Aneh? Bukan Marc Marquez, Adiknya Alex Marquez Malah Terang-terangan Hormati Pembalap Ini

Indra Fikri - Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, tampil pada tes pramusim MotoGP 2020 Qatar, 22-24 Februari 2020 di sirkuit Losail, Qatar.
TWITTER/@SPEEDWEEKMAG
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, tampil pada tes pramusim MotoGP 2020 Qatar, 22-24 Februari 2020 di sirkuit Losail, Qatar.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, terang-terangan bilang Dani Pedrosa lah pembalap yang paling dihormati, bukan Marc Marquez.

Anggota termuda dari keluarga Marquez menceritakan saat-saat paling sulit dan spesial dalam karir olahraganya.

Menjadi bagian dari Kejuaraan Dunia MotoGP telah mengubah hidupnya, apalagi di salah satu tim paling penting seperti Repsol Honda.

"Berada di tim seperti ini adalah motivasi yang hebat untuk mencoba menunjukkan seberapa baik Anda bisa melakukannya dan seberapa kompetitif Anda," buka Alex Marquez.

Baca Juga: Lama Gak Ngegas Motor, Marc dan Alex Marquez Ngacak-Ngacak Sirkuit Pakai Motor Motocross, Gak Ada Yang Berani Ikutan

Baca Juga: Gak Terima Ditekuk Sama Adiknya di MotoGP Virtual Race IV, Marc Marquez: Ini Hanya Video Game

Dengan tanda tangan ini ia mengikuti jejak salah satu rujukannya di MotoGP, yaitu Dani Pedrosa.

“Saya tumbuh menyaksikan dia menang dan mendukungnya. Dia masih satu-satunya pengemudi yang saya lihat hari ini dan saya memberi rasa hormat kepadanya."

"Saya tidak pernah mengatakannya karena saya malu akan hal itu, tetapi saya bahkan tidak menyembunyikan bahwa itu adalah referensi saya," lanjutnya.

Alex Marquez mengingat pengalamannya di Moto3 berakhir dengan gelar dunia pada tahun 2014.

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular