Rindu Riding, 15 Bikers FOC 150 Bekasi Gelar Sunmori ke Parang Gombong

Indra Fikri - Kamis, 9 Juli 2020 | 18:00 WIB
Setelah memendam rindu untuk riding, bikers Suzuki FU150 Owners Club (FOC) Chapter Bekasi menggelar sunmori ke Parang Gombong, Purwakarta, Jawa Barat.
Istimewa
Setelah memendam rindu untuk riding, bikers Suzuki FU150 Owners Club (FOC) Chapter Bekasi menggelar sunmori ke Parang Gombong, Purwakarta, Jawa Barat.

MOTOR Plus-online.com - Setelah memendam rindu untuk riding, bikers Suzuki FU150 Owners Club (FOC) Chapter Bekasi menggelar sunmori ke Parang Gombong, Purwakarta, Jawa Barat.

Kegiatan ini diikuti sekitar 15 orang anggota FOC 150 Bekasi pada Minggu (5/7) lalu.

Selain riding, acara ini juga dibuat dengan tujuan untuk menjaga eksistensi dan kekompakan agar rasa kekeluargaan antar anggota FOC 150 Bekasi Chapter terus meningkat.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Baca Juga: Motor Baru Matic Yamaha Desain Seperti R25 dan TMAX Tapi Mesin Lexi 125 cc Segera Launching

Baca Juga: Bikin Baru atau Perpanjang SIM Enggak Berdasarkan Tanggal Lahir Lagi, Masa Berlaku SIM Juga Berubah?

Minggu pagi, diawali dengan tikum di SPBU Margahayu Bekasi Timur, Bekasi jam 05.30 WIB.

Setelah menempuh perjalanan sejauh 69 kilometer sekitar 1,5 jam waktu tempuh, dengan jalur trek yg berliku menanjak dan menurun.

Ditambah panorama alam yang Indah dan hamparan udara alam yg segar melalui rute Bekasi, Cikarang, Karawang, Klari, Curug, Parang gombong.

Akhirnya pada jam 07.00 pagi rombongan bikers FOC 150 Bekasi pun tiba di lokasi Bendungan Parang Gombong yang menjadi tujuan dalam perjalanan sunmori ini.

"Usai melakukan riding dari Bekasi ke Parang Gombong, ditambah merasakan trek yang bervariasi menuju lokasi tujuan, semua rasa lelah kami hilang."

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular