15 Kesalahan yang Jadi Incaran Saat Razia Gabungan, Ribuan Personel Polisi Disebar

Ahmad Ridho - Selasa, 21 Juli 2020 | 17:00 WIB
Humas Bapenda
15 kesalahan yang jadi incaran saat razia gabungan, polisi disebar di kawasan rawan pelanggaran.

MOTOR Plus-online.com - 15 kesalahan yang jadi incaran saat razia gabungan, polisi disebar di kawasan rawan pelanggaran.

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan kembali menindak para pelanggar aturan berlalu lintas di wilayah Ibu Kota mulai Senin (20/7/2020).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengaku bahwa pihaknya sudah menyiapkan ribuan personel yang tergabung dalam beberapa satuan kerja dan siap menindak para pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Kita tetap fokus ke-15 pelanggaran yang menjadi rawan kecelakaan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (19/7/2020).

Baca Juga: Gak Main-main, Polisi Bakal Tilang Motor Sekelas Harley-Davidson Kalau...

Baca Juga: Yamaha All New NMAX Berubah Total, Desain Mirip Robot Pasang Body Kit Lent, Harga Murah Meriah

Ia juga menegaskan, pihaknya juga sudah melakukan pemetaan kawasan rawan pelanggaran.

Dengan demikian, pada hari ini, anggota sudah siap disebar ke lokasi-lokasi tersebut.

“Anggota sudah siap dan kami harap masyarakat juga bisa lebih tertib berlalu lintas bila tidak ingin ditilang,” kata Sambodo.

Sementara itu, terkait dengan Operasi Patuh Jaya 2020, Sambodo menuturkan tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal, yakni 23 Juli sampai 5 Agustus 2020.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular