Irit Bandel Gak Kehujanan Ber-AC Muat Banyak Seharga Yamaha NMAX Ini Kendaraan Pilihan Bikers yang Mau Bawa Keluarga

Aong - Selasa, 11 Agustus 2020 | 12:12 WIB
cutestyle.forumotion.com
Irit bandel gak kehujanan muat banyak dan ber-AC jadi pilihan bikers yang memanjakan keluarga

MOTOR Plus-online.com - Irit bandel gak kehujanan ber-AC muat banyak seharga Yamaha NMAX ini kendaraan pilihan bikers yang mau bawa keluarga.

Banyak bikers yang kepingin jalan-jalan membawa keluarga dengan safety dan nyaman gak kehujanan ber-AC dan biaya perawatan seperti motor.

Biker tentunya sudah tidak lagi bisa menggunakan motor atau kendaraan ruda karena kurang muat banyak dan sedikit sisi kenyaman. 

Lebih penting lagi kendaraan pengganti motor tersebut konsumsi bensinnya tidak boros dan mendekati motor 250 cc.

Baca Juga: Lowongan Kerja Dapat Kendaraan Gak Kehujanan Ber-AC Biaya Operasional Murah Seperti Yamaha NMAX Buruan Daftar

Baca Juga: Diobral Cocok untuk Usaha Gak Kehujanan Muat Banyak Bisa Bensin dan Gas Dijual Cuma Rp 8,5 sampai 15 Juta Lebih Murah dari Yamaha NMAX Bekas

Nah, kendaraan yang memenuhi kriteria di atas pilihan yang cocok yaitu Daihatsu Ceria.  

Pasti ingat Daihatsu Ceria yang pernah dijual di Indonesia pertama kali 2001 yang terkenal irit sebelum muncul mobil LCGC seperti sekarang.

Bikin tenang karena komunitas kendaraan mungil ini ramai di Facebook, sehingga bisa saling berbagi info perawatan dan spare part yang dijual.

Daihatsu Ceria menggunakan mesin ber kode ED-10 3 silinder segaris 6 klep SOHC.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.