Horee Buruan Cek Saldo Tabungan Anda Jokowi Sebut Bantuan Langsung Tunai (BLT) Cair 1 Hingga 2 Minggu Ini Bisa Bayar Kredit Motor Nih

Aong - Rabu, 12 Agustus 2020 | 07:00 WIB
Kompasiana
Cek saldo tabungan, Jokowi sebut bantuan langsung tunai cair dalam 1 hingga 2 pekan

MOTOR Plus-online.com - Horee buruan cek saldo tabungan Anda Jokowi sebut bantuan langsung tunai (BLT) cair dalam 2 minggu ini.

Kabar gembira bagi yang sedang menantikan bantuan langsung tunai akan cair waktnya kapan.

Bantuan langsung tunai diberikan pemerintah dalam rangka menstimulus perekonomian masyarakat supaya cepat tumbuh di masa pandemi corona. 

Jokowi pastikan bantuan langsung tunai (BLT) untuk karyawan atau pekerja gaji di bawah Rp 5 juta akan cair dalam satu hingga dua minggu ini.

Baca Juga: Horeee Dapat Bantuan Langsung Tunai Rp 600 Ribu Selama 4 Bulan Nonstop Pas Buat Bayar Kredit Motor, Syaratnya Gampang Bro!

Baca Juga: Cihui! Pemerintah Bagi-bagi Bantuan Tunai Rp 600 Ribu Selama 4 Bulan, Lumayan Buat Cicilan Motor Tapi Ada Caranya

Tapi, Presiden Jokowi menekankan, bantuan karyawan atau BLT ini diberikan hanya pada pekerja terdaftar dalam di BPJS Ketenagakerjaan.

"Untuk yang masih bekerja, juga akan diberikan bantuan, tapi yang ikut dalam BPJS Ketenagakerjaan," kata Jokowi saat mengunjungi Posko Penanganan Covid-19 Jawa Barat di Kodam III/Siliwangi, Bandung, Selasa (11/8/2020) kemarin.

"Insya Allah dalam seminggu, dua minggu ini, ini sudah akan keluar," lanjut dia.

Setiap pekerja menerima bantuan Rp 600.000 per bulan selama empat bulan berturut, sehingga totalnya Rp 2,4 juta loh.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.