Kelakuan Pembalap MotoGP Zaman Now, Bos Pabrikan Sampe Sadar Diri Dicuekin

Joni Lono Mulia - Kamis, 3 September 2020 | 20:00 WIB
Twitter @MotoGP
Saking asyiknya Pol Espargaro (tengah) ngobrol dengan Jack Miller (kanan). Bos KTM Pit Beirer (kanan) sampai sadar diri dicuekin memilih mundur membiarkan kedua pembalap MotoGP zaman now asyik ngobrol

MOTOR Plus-online.com - Kelakuan pembalap MotoGP zaman now sudah asyik ngobrol berdua, bos pabrikan sampe sadar diri dicuekin.

Pembalap MotoGP zaman now itu adalah Jack Miller (Pramac Racing) dan Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing) yang asyik ngobrol di parc ferme usai MotoGP Styria 2020, (23/8/2020).

Padahal sebelumnya Pol Espargaro sedang bercengkeram dengan bos pabrikan KTM, Pit Beirer.

Pit Beirer adalah direktur balapnya KTM dan dia adalah sosok yang menentukan siapa yang bisa dikontrak atau gabung dengan KTM.

Baca Juga: Waduh, Pengamat MotoGP Bilang KTM Menang Hadiah dari Honda, Maksudnya?

Baca Juga: Kenapa Nih? Jack Miller Sebut Maverick Vinales Jantungnya Seperti Ular

Pol Espargaro langsung menyapa Jack Miller dan keduanya langsung terlibat percakapan yang intensif.

Keduanya menceritakan bagaimana duel di tikungan terakhir di sirkuit MotoGP Red Bull Ring Austria.

Jack Miller sampai memperagakan ucapannya untuk menegaskan dirinya benar-benar mengerem sangat lambat untuk bisa melakukan manuver menyalip.

Tak ingin kalah dengan penjelasan menggebu-gebu, Pol Espargaro pun membeberkan bagaimana dirinya berusaha untuk bisa menyalip Jack Miller sampai berusaha keras untuk menahan gempuran Jack Miller.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.