Harga Bensin Turun karena Cash Back 30% Pertamax Dijual Rp 6.300 dan Banyak Lagi Promo Pertamina di Bulan September Buruan Belanja

Aong - Jumat, 4 September 2020 | 09:00 WIB
Pertamina
Ilustrasi SPBU Pertamina harga bensin turun karena Pertamina kasih cash back 30% Pertamax Rp 6.300 per liter

MOTOR Plus-online.com - Di bulan September Pertamina kasih promo besar-besaran dalam rangka hari pelanggan.

Dari mulai harga bensin turun karena cash back 30% Pertamax cuma Rp 6.300 serta banyak lagi promo Pertamina di bulan September ini. 

Adapun promo menarik tersebut diantaranya: Cerita Pelanggan, Double Point MyPertamina, Double Kupon BBM MyPertamina, Cashback 30%, Promo Bright Gas di www.klikindomaret.com, dan Trade in Bright Gas di call center 135.

Program Cerita Pelanggan yang berjalan 3-4 September 2020 ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina mendengarkan suara konsumennya.

Baca Juga: Tukar Sampah Jadi Oli Motor, Pertamina Punya Progam Baru Nih, Intip Yuk Caranya

Baca Juga: Pertamina Bagikan Oli Motor Gratis, Syaratnya Cuma Tukar Pakai Sampah Nih, Begini Caranya

Disini konsumen cukup mengirimkan cerita menarik mengenai pengalaman menggunakan produk-produk Pertamina via IG story konsumen dan tag @mypertamina @pertaminafuels @brightgas.

Nantinya 100 konsumen dengan cerita menarik memperoleh saldo linkaja Rp 200.000.

Sementara itu program Double Point MyPertamina yang berjalan pada 4 September 2020 memberikan keuntungan yang berbeda.

“Program Double Point MyPertamina merupakan program untuk meningkatkan loyalitas konsumen melalui pemberian Double Point MyPertamina untuk transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series di SPBU secara cashless melalui aplikasi MyPertamina” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga (selaku CEO Subholding Commercial & Trading Pertamina).

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.