Keren! Trabasan Yamaha WR 155 R Eksplorasi Area Gunung di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Ahmad Ridho - Selasa, 24 November 2020 | 19:50 WIB
Yamaha
Trabasan Yamaha WR 155 R eksplorasi area gunung di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

MOTOR Plus-online.com - Trabasan Yamaha WR 155 R eksplorasi area gunung di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Komunitas Yamaha WR 155 R mulai bertebaran di beberapa kota dan aktif mengeksplorasi daerahnya masing-masing.

Di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta di bulan Oktober dan November 2020 ini aktivitas terabas riding WR 155 R kerap dilakukan di area pegunungan sambil menikmati pesona keindahannya.

Komunitas WR 155 R dari kota Salatiga digawangi pegiat trabas sekaligus owner Donny’s Motor, Donny Kristanto, telah melakukan eksplorasi di sekitar kaki bukit Kopeng dan gunung Telomoyo. Freestyler kondang Indonesia, Wawan Tembong, juga ikut dalam aktivitas ini.

Baca Juga: Buruan Sikat! Yamaha Indonesia Buka Lowongan Kerja Buat Lulusan S1 Gratis, Cara Daftarnya Gampang Bro

Baca Juga: Wuih... Yamaha All New Aerox 155 Connected Akhirnya Meluncur di Bangka

Tak ketinggalan komunitas terabas di Kudus dan Jepara yang mencoba ketangguhan mesin dan kenyamanan mengendarai WR 155 R di area lereng Gunung Muria.

Sedangkan komunitas WR 155 R di Yogyakarta dipimpin Bogie WRatman, pegiat trabas dan salah satu pendirinya, menggerakkan kegiatan kali ini di kawasan Gunung Merapi.

”Ketangguhan WR 155 R teruji dengan baik di jalur off road yang kami lalui. Mesin responsif dan torsinya besar sehingga nyaman dikendarai di medan menantang seperti ini. ini cocok sekali buat yang suka hobi terabas sehingga tak heran sekarang banyak yang sudah menggunakannya,” papar Donny Kristanto yang akrab disapa Koh Donny.

Yamaha
Di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta di bulan Oktober dan November 2020 ini aktivitas terabas riding WR 155 R kerap dilakukan di area pegunungan sambil menikmati pesona keindahannya.

Sementara itu Wawan Tembong yang ambil bagian dalam aktivitas ini juga mengungkapkan penilaian bagusnya tentang WR 155 R.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.