Advertorial

Buka Motoplex Baru, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Seamless Experience saat Nikmati Empat Brandnya

Fathia Yasmine - Jumat, 26 Februari 2021 | 11:31 WIB
Suasana di dalam Motoplex Gaia Moto Antasari.
Piaggio Indonesia
Suasana di dalam Motoplex Gaia Moto Antasari.

MOTOR Plus-online.com – Mengawali Februari 2021, agen pemegang merek PT Piaggio Indonesia menghadirkan inovasi dengan membuka dealer premium terbaru berkonsep Motoplex untuk keempat brandnya di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Jakarta Selatan.

Motoplex tersebut dibuka dengan menggandeng PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto). Melalui dealer terbaru ini, Piaggio ingin berupaya memberikan layanan terbaik dan pengalaman premium dalam menikmati dan mengendarai otomotif dua roda asal Italia.

Konsep Motoplex yang diusung oleh PT Piaggio Indonesia menghadirkan empat brand unggulannya dalam satu atap. Sehingga, setiap memasuki dealer ini, pengunjung akan langsung disambut dengan produk-produk unggulan dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Produk-produk eksklusif dari empat brand

PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk-produk unggulan dari keempat brand unggulannya. Antara lain, di lini skuter Piaggio, terdapat model Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced yang merupakan skuter roda tiga dengan reverse gear pertama di dunia.

Baca Juga: Motor Listrik Vespa Elettrica Bakal Masuk Indonesia? Begini Kata Piaggio Indonesia

Ada juga Piaggio Medley S 150 i-get sebagai tolok ukur otomotif dua roda yang mengutamakan kepraktisan, mobilitas, dan teknologi.

Sementara dari brand Vespa, terdapat beberapa seri premium, dari Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get untuk anak muda. Ada pula Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS yang bermodel klasik. Juga, Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang bermodel sporty.

Ada empat brand yang dihadirkan di Motoplex, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.
Piaggio Indonesia
Ada empat brand yang dihadirkan di Motoplex, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Motoplex ini juga menghadirkan segmen Vespa berbadan besar. Pada ruang pamer terdapat Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Selain itu, tersedia pula varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa Sei Giorni II Edition.

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

Video Pilihan


YANG LAINNYA