Pos Penyekatan Di Wilayah Ini Terpantau Sepi Penjagaan, Polisi Bilang Bukan Dilonggarkan Tapi Karena Ini

Fadhliansyah - Kamis, 5 Agustus 2021 | 20:30 WIB
A. Ridho/ MOTOR Plus
Gambar ilustrasi. Pos Penyekatan di Wilayah Ini Terpantau Sepi Penjagaan, Polisi Bilang Bukan Dilonggarkan Tapi Karena Ini

MOTOR Plus-online.com - Pos penyekatan di sebuah wilayah terpantau sepi penjagaan pada hari Kamis (5/8/2021) siang.

Seperti yang diketahui, pihak kepolisian memang melakukan penyekatan di banyak wilayah di Jakarta dan sekitarnya selama penerapan PPKM level 4.

Penyekatan dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat, dengan begitu diharapkan angka penyebaran Covid-19 bisa berkurang.

Pos penyekatan yang terpantau sepi penjagaan itu adalah yang berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Di mana berdasarkan pantauan Tribunnews.com, di Pos Penyekatan Lenteng Agung pukul 12.35 WIB, terlihat tidak ada petugas, baik dari TNI-Polri maupun Dishub serta Satpol-PP yang melakukan penjagaan di lokasi.

Alhasil, banyak pengendara roda dua maupun roda empat terlihat dapat bebas melintas masuk pos penyekatan tanpa adanya pemeriksaan.

Tak hanya itu, tak sedikit dari mereka  melintas pos penyekatan ini melewati jalur khusus untuk tenaga kesehatan maupun kendaraan darurat.

Karena banyaknya masyarakat yang melintas di pos penyekatan ini, terjadi kepadatan lalu lintas di lokasi sekitar kurang lebih 500 meter.

Baca Juga: 40 Titik Penyekatan PPKM Kota Medan, Catat Lokasi dan Jam Operasional

Source : Tribunnews.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular