Cepat ke Bank Mandiri, BRI Atau BNI Ambil Pinjaman Rp 100 Juta Bunga Rendah, Jangan Sampai Terjerat Pinjol

Ardhana Adwitiya - Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:15 WIB
Tribun Pontianak
Ilustrasi. Cepat ke Bank Mandiri, BRI, atau BNI ambil pinjaman Rp 100 juta bunga rendah, jangan sampai terjerat pinjaman online (pinjol) dengan bunga tinggi.

MOTOR Plus-online.com - Cepat ke Bank Mandiri, BRI atau BNI ambil pinjaman Rp 100 juta bunga rendah, jangan sampai terjerat pinjaman online (pinjol) dengan bunga tinggi.

Pemotor yang lagi mencari pinjaman untuk modal usaha mesti tahu nih.

Jangan sampai terjerat pinjaman online atau pinjol, karena banyak yang ilegal dan mematok bunga tinggi.

Karena banyak masyarakat terjerat pinjol, presiden Joko Widodo (Jokowi) pun mengambil tindakan.

Dikutip dari Kompas.com, pernyataan Jokowi diungkapkan dalam hajatan pembukaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Virtual Innovation Day 2021.

"Saya mendengar masyarakat bawah yang tertipu dan terjerat bunga tinggi oleh pinjaman online (pinjol), yang ditekan dengan berbagai cara untuk mengembalikan pinjaman," kata Jokowi, Senin (11/10/2021).

Namun sebelum itu juga Jokowi sudah memberi antisipasi agar masyarakat memanfaatkan pinjaman online di BRI, BNI dan Mandiri.

Dikutip dari Tribunnews.com, pada April lalu pemerintah memutuskan menambah plafon Kredit Usaha Rakyat atau KUR melalui 3 bank pemerintah tersebut.

Baca Juga: Gak Perlu Jaminan Uang Tunai Langsung Cair Rp 50 Juta, Bank BRI Salurkan Pinjaman Modal Usaha

Baca Juga: Atasi Bunga Pinjol Tinggi Jokowi Kasih Pinjaman Online Rp 100 Juta Bunga Rendah Ambil di BRI, BNI dan Mandiri

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.