Kolaborasi Prostreet dan Yamaha Jabar Sulap All New Aerox 155 Connected Tampil Hedon

Erwan Hartawan - Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:30 WIB
Dok Yamaha
All New Aerox 155 Connected Tampil Hedon

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha All New Aerox 155 Connected telah dirilis pada akhir tahun 2020 lalu.

Motor matic bergaya sporty ini jadi pilihan kaum muda.

All New Aerox 155 Connected dinilai punya keunggulan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.

Sebagai MAXi Sport Scooter, All New Aerox 155 Connected menawarkan gaya berkendara motorsport, namun tetap praktis untuk dikendarai seperti menggunakan motor skutik.

Hal tersebut membuat brand fashion otomotif asal Jawa Barat untuk memodifikasi All New Aerox 155 Connected berkolaborasi bersama Yamaha Jabar.

Fredy Hadiono selaku owner dari Prostreet mengatakan kolaborasi dengan Yamaha Jabar kali ini membuat konsep racing look from race to lifestyle sesuai dengan tagline Prostreet sendiri.

Dok Yamaha
All New Aerox 155 Connected hasil kolaborasi Prostreet dan Yamaha Jabar

"Pengerjaannya kurang lebih satu minggu dengan mengaplikasikan part-part moge ke Yamaha All New Aerox Connected, jadi memang saya sebelum motor datang udah kepikiran mau diapain ini motor, pas datang langsung eksekusi seperti ini.” katanya dalam keterangan resmi.

Modifikasi ini merubah beberapa part seperti shock belakang menggunakan Ohlins, shock depan upside down KTC, piringan cakram TDR, disc brake depan menggunakan Brembo RCS Corsa Corta dilengkapi dengan tabung rem Lightech.

Baca Juga: Beneran Nih, Yamaha Aerox 155 Yang Sudah Upgrade Mesin Minim Kena Kode 12?

Baca Juga: Pilihan Sokbreker Belakang Yamaha Aerox Cocok Buat 'Ngabers', Harga Mulai Ratusan Ribu Sampai Jutaan Rupiah

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular