Sopir Mobil Mewah yang Pukul Pemotor di Minimarket Resmi Jadi Tersangka, Begini Kata Polisi

Fadhliansyah - Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:20 WIB
Twitter/NAurumn
Viral video sopir mobil mewah merek Toyota Prado arogan hajar pe motor di parkiran minimarket daerah Medan, Sumatera Utara.


MOTOR Plus-online.com - Sopir mobil mewah yang pukul pemotor di minimarket resmi jadi tersangka, begini kata polisi.

Buntut viralnya video pemukulan tersebut, sopir mobil mewah Toyota Prado berwarna hitam yang berinisial H dicari polisi.

Peristiwa pemukulan yang terekam kamera CCTV itu terjadi di depan minimarket di Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara.

Walaupun begitu, pelaku berinisial H tidak ada di rumah saat didatangi polisi.

"Terhadap pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan tersangkanya sedang dalam pengejaran. Inisialnya H, warga Medan Johor," ujar Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol M. Firdaus, Jumat (24/12/2021).

Firdaus mengatakan, penetapan tersangka ini setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi dalam kasus penganiayaan ini.

Empat saksi tersebut adalah pihak-pihak yang melihat korban FL (16) dianiaya oleh pemilik mobil hanya karena meminta mobil yang menghalangi motornya itu digeser.

Polisi kemudian bergerak menuju ke Kecamatan Medan Johor, rumah dari pelaku.

Baca Juga: Terungkap Identitas Sopir Mobil Mewah yang Hajar Pemotor di Minimarket, Pelaku Langsung Diburu Polisi

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular