Yamaha Top Model, Wadah Mengembangkan Bakat Modelling dan Fashion

Yuka Samudera - Jumat, 7 Januari 2022 | 19:45 WIB
Dok. Yamaha
Andina Julie, berfoto dengan motor Yamaha WR 155 R saat dalam rangkaian aktivitas Yamaha Top Model 2021 yang digelar Main Dealer PT. Thamrin Brothers.

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Top Model, sudah menjadi wadah mengembangkan bakat modelling dan fashion.

Berbagai talenta dan bakat generasi muda patut didukung melalui wadah yang disiapkan agar berkembang dan maju.

Yang paling banyak menarik perhatian salah satunya modelling dan fashion yang dapat mengantarkan kaum muda menggapai cita-cita dan impian ke depannya.

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) pun memberikan kesempatan untuk itu dengan menggelar ajang lokal Yamaha Top Model.

Kontes tersebut telah diadakan dua kali di tahun 2021 lalu di Palembang dan Bengkulu.

Terbukti dapat mengangkat bakat modelling dan fashion kaum muda dari wilayah tersebut.

Di ajang tersebut, para finalis menjalani rangkaian kegiatan termasuk sesi foto dengan motor-motor terbaik Yamaha.

Andina Julie, jawara Yamaha Top Model 2021 yang digelar di Palembang, kini sukses meraih prestasi di ajang bergengsi nasional.

Baca Juga: Bikers Harus Tahu Nih, Begini Standar Pelayanan Bengkel Resmi Yamaha

Baru-baru ini, wanita berusia 20 tahun kelahiran Muara Enim, Sumatera Selatan itu dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2022.

Tentunya pencapaian terbaik Andina Julie itu turut diapresiasi oleh Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

”Kami turut mengucapkan selamat kepada Andina Julie atas prestasinya di level nasional, dan semoga terus sukses berkarir," papar Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

"Kami harapkan prestasinya itu dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin mengembangkan talenta di dunia modelling dan fashion. Kami pun tetap konsisten mewadahi bidang ini dengan menggelar Yamaha Top Model yang juga akan diadakan di tahun 2022 ini,"

"Melalui event ini, kami pun mengajak para peserta untuk mengabadikan momen berharga bersama line up motor Yamaha dan menambah kebanggaan atas kualitas motor-motor terbaik keluaran Yamaha tersebut,” sambungnya.

Mantap banget kan bro!

Source : Main Dealer PT Thamrin Brothers
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular