Yamaha Lexi 125 Gak Cuma Stylish, Ternyata Juga Kuat Diajak Touring Ribuan Kilometer!

Yuka Samudera - Kamis, 27 Januari 2022 | 11:30 WIB
Dok. YIMM
Handy Rahmadi (29) bersama Yamaha Lexi 125 saat solo touring menuju Monumen Tugu 0 Kilometer di Kota Sabang, Aceh.

MOTOR Plus-Online.com - Wuih, ternyata gak cuma stylish, Yamaha Lexi juga kuat diajak touring ribuan kilometer bro!

Yamaha Lexi 125 yang merupakan skutik dari keluarga Maxi Yamaha memang terkenal dengan desainnya yang stylish dan elegan serta kaya akan fitur berkendara.

Sehingga, tidak heran jika banyak kaum milenial berjiwa muda yang kepincut membeli motor tersebut sebagai teman berkendara dalam mendukung mobilitas harian mereka.

Namun siapa sangka dibalik karakter dan impresi stylish tersebut, ternyata Yamaha Lexi 125 juga layak menyandang predikat sebagai motor andal bagi para pecinta touring.

Pasalnya, baru-baru ini seorang biker asal Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Handy Rahmadi (29), telah membuktikan kekuatan dan ketangguhan Yamaha Lexi 125.

Ia melakukan perjalanan solo touring menuju Monumen Tugu 0 Kilometer di Kota Sabang, Aceh.

“Ini salah satu solo touring terjauh yang pernah saya lakukan. Total perjalanan dari Bima menuju Sabang itu sekitar 5.000 kilometer sehingga perlu perencanaan yang benar-benar matang," buka Handy.

"Untuk persiapan touring sendiri memakan waktu satu minggu. Mulai dari mengumpulkan informasi terkait rute perjalanan, menyiapkan logistik yang perlu dibawa, sampai servis kendaraan di bengkel resmi,"

"Saya berharap perjalanan ini bisa menjadi inspirasi dan bukti bagi masyarakat luas, bahwa motor Lexi tidak hanya cocok untuk riding di area perkotaan, tapi untuk perjalanan jauh pun juga kuat dan bisa diandalkan,” jelas Handy.

Baca Juga: Gokil Beli Tunai Yamaha Lexi Pakai Uang Recehan, Hasil Menabung Dua Tahun

Handy sendiri memulai perjalanan solo touring jarak jauhnya ini dari kota Bima, NTB sejak pertengahan bulan Desember 2021 lalu.

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular