Siap-siap Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie Muncul di Tongkrongan

Erwan Hartawan - Jumat, 11 Februari 2022 | 19:15 WIB
Dok Yamaha
Yamaha Fazzio

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Fazzio Hybrid - Connected menjadi motor yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Sebagai motor 125 cc pertama dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Yamaha Fazzio memiliki desain baru simpel dan modern yang dilengkapi aksesoris port untuk mewakili kebutuhan anak muda.

Dengan keunggulan tersebut, Yamaha Fazzio telah lengkap menjawab semua kebutuhan masyarakat masa kini.

Menyadari tingginya antusiasme masyarakat terutama pada anak muda, Yamaha DDS Jabodetabek menyediakan fasilitas test ride Yamaha Fazzio di dealer-dealer area Jabodetabek dan program test ride keliling di tempat- tempat hangout yang ramai dikunjungi oleh anak muda.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya area Jabodetabek atas dukungannya terhadap kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected," ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

"Sejak launching hingga saat ini euforia masyarakat sangat luar biasa."

"Mengapresiasi hal tersebut kami menyediakan fasilitas test ride di beberapa dealer Yamaha dan di tempat-tempat hangout agar semua masyarakat dapat menjajal secara langsung motor yang diidolakan masyarakat,” sambungnya.

Yamaha Fazzio rencananya lebih dekat dengan anak muda melalui program test ride keliling yang akan dijalankan oleh Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie.

Baca Juga: Kaget, Motor Bebek 2-Tak Yamaha 125ZR Movistar Dibanderol Rp 300 Jutaan

Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie merupakan Ambasador dari Yamaha Fazzio.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular