Tim Indonesia Bakal Pakai Livery Spesial Saat Balapan Moto2 Indonesia 2022?

Indra Fikri - Jumat, 18 Maret 2022 | 14:03 WIB
Istimewa
Tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team bakalan pakai livery spesial saat balapan Moto2 Indonesia 2022?

MOTOR Plus-online.com - Tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team bakalan pakai livery spesial saat balapan Moto2 Indonesia 2022?

Hal ini diungkapkan oleh Rapsel Ali, selaku CEO Pertamina Mandalika SAG Team di tengah-tengah kegiatan Presiden Joko Widodo menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (16/3/2022).

Rapsel Ali mengungkapkan, bahwa Pertamina Mandalika SAG Team berencana menampilkan kejutan khusus pada tampilan visual pada motor Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo.

Ketika didesak seperti apa kejutan khusus pada tampilan visual motornya, Rapsel masih merahasiakan.

“Saya mengajak kita semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada tanggal 20 Maret 2022, mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia,” ucap Rapsel Ali.

Sementara itu, Charles Bonar Sirait selaku Direktur Komunikasi Strategis dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia menjelaskan bahwa suasana pertemuan Presiden Jokowi dengan para pembalap MotoGP berjalan sangat cair, penuh dengan suasana ramah dan menyenangkan.

Kedua pembalap tim Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo merasa sangat senang dan bangga dapat diterima langsung oleh Presiden Jokowi dan sempat menikmati hidangan wedang jahe hangat istana. 

“Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia sebagai satu-satunya wakil pembalap Moto2 yang diundang ke istana oleh Presiden Joko Widodo melalui pebalapnya Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo semakin merasa optimis dan harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih Podium di Mandalika,” kata Charles Bonar Sirait.

Baca Juga: Muter-muter di Sirkuit Mandalika 18 Drone Ilegal Enggak Berkutik, Polisi Pasang Alat Ini

Baca Juga: Baru Dua Kali Ke Lombok, Marc Marquez Sudah Ada Walk Of Fame

"Kita semua mengetahui kualitas pebalap Moto2 yang turun berkompetisi sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan, namun karena saat ini pertandingan diadakan di Mandalika Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada Para Pebalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, maka jangan sia-siakan kesempatan baik ini," sambungnya.

"Bangsa Indonesia berharap hasil terbaik dapat disumbangkan oleh Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika”, ungkap Charles Bonar Sirait.

“Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo harus dapat menunjukkan mental ngotot untuk menang di Bumi Mandalika Indonesia,” tutupnya.

Baca Juga: Hasil FP2 Moto3 Mandalika 2022, Pembalap Indonesia Mario Aji Sempat Kasih Perlawanan

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.