Ronaldinho Gabung Rans Cilegon FC, Pernah Main Iklan Motor Ini

Ardhana Adwitiya - Selasa, 29 Maret 2022 | 20:09 WIB
motonline.com.br
Ronaldinho resmi gabung Rans Cilegon FC, ternyata pernah main iklan motor trail ini.

MOTOR Plus-online.com - Ronaldinho resmi gabung Rans Cilegon FC, ternyata pernah main iklan motor trail ini.

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho dikabarkan resmi bergabung Rans Cilegon FC

Kepastian Ronaldinho akan datang ke Indonesia diumumkan pada acara ulang tahun pertama RANS Cilegon FC, Selasa (29/3/2022).

Enggak cuma Ronaldinho, RANS Cilegon FC juga berencana akan memboyong satu pemain kelas dunia lagi ke Indonesia.

“Kami datangkan dua pemain dunia. Satu sudah confirm satu lagi masih fifty-fifty. Ini tujuannya untuk meningkatkan kembali animo olahraga Indonesia. Semoga nanti sudah bisa ada penonton,” kata Chairman RANS Cilegon FC Rudi Salim dikutip dari Tribunnews.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengungkapkan, upaya RANS Cilegon FC mendatangkan pemain kelas dunia ini demi mengangkat sepak bola Indonesia.

“Ini salah satu bukti pembuktian dan komitmen kami, kami mau belajar dan terima kasih banyak kepada Menpora dan PSSI yang kompak," kata Raffi Ahmad.

"Ini bukti siapapun yang punya niat pasti bisa. Dulu katanya sepak bola Indonesia hutan belantara, tapi ini kami buktikan kalau kami bisa," imbuh suami Nagita Slavina itu.

“Kami yakin sepak bola di Indonesia pastinya maju apalagi Pak Menpora gaul, Ketum PSSI gaul, beliau luar biasa merangkul semua kalangan, ini buat sepak bola kita bergairah,” sambung Raffi.

Baca Juga: Mesut Ozil Merapat Ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Harus Siapkan Gaji Setara 2 Unit Motor MotoGP Per Tahunnya!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular