Royal Enfield Pamer Motor Twins 650, Classic 350, dan Himalayan Terbaru

Erwan Hartawan - Kamis, 31 Maret 2022 | 19:25 WIB
Motor Plus/ Erwan
Royal Enfield terbaru

MOTOR Plus-Online.com - Royal Enfield memamerkan rangkaian motor yang dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Rangkaian motor yakni All New Classic 350 yang ikonik, serta Himalayan dan 650 Twins (Continental GT 650 dan Interceptor 650).

Motor tersebut hadir dengan berbagai warna baru.

Tidak hanya sepeda motor, Royal Enfield juga menghadirkan seluruh ekosistem motornya dengan koleksi pakaian dan aksesori eksklusif hasil kolaborasi Royal Enfield dan EIGER.

Pecinta otomotif juga dapat bertemu dengan motor Royal Enfield yang telah dikustomisasi, termasuk kit Smoked Garage limited edition.

Pengunjung IIMS bisa memesan test ride dengan semua varian Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350.

Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific Markets, Royal Enfield, mengatakan Indonesia telah menjadi bagian penting dari pertumbuhan Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik.

"Kami memiliki roadmap yang kuat untuk mengakselerasi pertumbuhan strategis di Indonesia, dimana kami terus memperluas jaringan, portofolio sepeda motor, dan layanan kami," katanya.

Baca Juga: Royal Enfield Kasih Konsumen Cashback Puluhan Juta Khusus di IIMS 2022

Dok Royal Enfield
Royal Enfield Interceptor

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular