Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022, Cari Tahu Motor yang Bikin Bahagia Bikers Yuk!

Yuka Samudera - Kamis, 7 April 2022 | 18:30 WIB
Instagram @otomotifweekly
Yuk cari tahu motor yang paling bikin bahagia bikers lewat Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022.

MOTOR Plus-Online.com - Yuk cari tahu motor yang paling bikin bahagia bikers lewat Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022.

Brother sebagai pemilik kendaraan bermotor, khususnya sepeda motor dan mobil pastinya bahagia terhadap apa yang sudah dimilikinya saat ini.

Meskipun mungkin masih belum bisa memiliki sepeda motor dan mobil idaman, hal ini tidak menyurutkan rasa bahagia apabila sudah bisa memiliki salah satunya.

Hal tersebut yang mendorong OTOMOTIF GROUP, sebagai media terdepan dan berpengaruh bidang otomotif di Indonesia mengadakan sebuah survei nih brother!

Survei ini tentang seberapa bahagianya pengguna sepeda motor dan mobil terhadap apa yang dimilikinya saat ini.

Bekerjasama dengan lembaga survey Kedai Kopi, Otomotif Group mengadakan survei bertajuk Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022 untuk yang ke empat kalinya.

Survei IKB 2022 ini melibatkan lebih dari 1500 responden di 34 propinsi di Indonesia dan digelar selama Februari – Maret 2022.

Survei ini mengukur tentang merek sepeda motor dan mobil yang paling membahagiakan serta jenis sepeda motor dan mobil yang paling membahagiakan.

Baca Juga: Daftar Pemenang OTOMOTIF Award 2022 Kategori Motor, Yamaha Fazzio dan Honda Vario 160 Bikin Kejutan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tabloid OTOMOTIF (@otomotifweekly)

Lalu ada pula bahan bakar bakar sepeda motor dan mobil yang paling membahagiakan, hingga provinsi mana yang paling membagiakan bagi pemilik motor & mobil di Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa.

Hasil survei IKB 2022 juga akan dipresentasikan secara online dan akan live di Facebook Fans Page Otomotif Weekly dan GridOto.

Source : OTOMOTIF GROUP
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular