Daftar Pemenang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022, Honda dan Yamaha Banyak Dipilih

Erwan Hartawan - Jumat, 8 April 2022 | 17:13 WIB
Instagram @otomotifweekly
Daftar pemenang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022.

MOTOR Plus-Online.com - Pemilik kendaraan bermotor roda dua dan roda 4 pastinya bahagia terhadap apa yang sudah dimilikinya saat ini.

Meskipun mungkin masih belum bisa memiliki motor dan mobil idaman, hal itu tidak menyurutkan rasa bahagia apabila sudah bisa memiliki salah satunya.

Kali ini OTOMOTIF GROUP, sebagai media terdepan dan berpengaruh bidang otomotif di Indonesia mengadakan survei tentang seberapa bahagianya pengguna motor dan mobil terhadap apa yang dimilikinya saat ini.

Bekerjasama dengan lembaga survey KedaiKOPI, OTOMOTIF Group mengadakan survei bertajuk Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022 untuk yang ke empat kalinya.

Survei IKB 2022 ini melibatkan 2.445 responden pemilik mobil dan motor di 34 provinsi di Indonesia dan digelar dengan periode 18 Januari - 6 Februari 2022.

Survei ini mengukur tentang merek, tipe, jenis, warna sepeda motor dan mobil yang paling membahagiakan.

Selain ini surveri juga menyasar pada bahan bakar bakar motor dan mobil yang paling membahagiakan.

Tak lupa terdapat provinsi di Indonesia yang paling membagiakan bagi pemilik motor & mobil di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa.

Baca Juga: Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022, Cari Tahu Motor yang Bikin Bahagia Bikers Yuk!

Hasil survei IKB 2022 ini dipresentasikan secara online dan live di Facebook Fans Page Otomotif Weekly, GridOto dan Tabloid Motor Plus serta Instagram @kedaikopisurvey.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular