Serbu Bengkel Resmi Yamaha Kasih Diskon Servis Motor, Cocok Buat Sebelum Mudik

Erwan Hartawan - Jumat, 8 April 2022 | 17:25 WIB
Dok Yamaha
Servis motor di bengkel resmi Yamaha

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha DDS Jakarta membuat program spesial khusus untuk para pelanggan Yamaha yang melakukan servis motor.

Setiap pelanggan akan mendapatkan diskon servis senilai Rp 20ribu per unit selama bulan April 2022 di seluruh diler dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

“Selain mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan, patutnya kita juga menjaga kendaraan untuk tetap selalu prima agar aktifitas kita selama bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar," tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

"Mendukung hal tersebut Yamaha DDS Jakarta memberikan program spesial diskon servis untuk para pelanggan yang ingin melakukan perawatan motor Yamaha di bulan Ramadhan," sambungnya.

Bagi seluruh pelanggan Yamaha yang ingin memanfaatkan program spesial ini dapat datang langsung ke diler dan bengkel resmi Yamaha.

Nantinya pelanggan bisa menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstall di Smart Phone masing-masing.

Kemudian pelanggan dapat melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp 150 ribu atau melakukan pembersihan injector dengan cairan Yamalube FI Cleaner dengan harga Rp. 24.000 dari harga normal Rp. 44.000.

Tidak perlu khawatir pasalnya secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp 20ribu.

Baca Juga: Cukup Lewat Aplikasi Bikers Bisa Tukar Uang Baru Buat Lebaran 2022, Simak Cara Dan Syaratnya

Jadi pastikan motor selalu servis di diler dan bengkel resmi Yamaha sesuai dengan jadwal yang dianjurkan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular