Perjalanan Lebaran Tambah Nyaman, Pertamina Lubricants Adain Lesehan Enduro

Ardhana Adwitiya - Rabu, 20 April 2022 | 19:30 WIB
Motor Plus/Ardhana
Pertamina Lubricants adakan Lesehan Enduro buat pengendara mobil dan motor

MOTOR Plus-online.com - Perjalanan lebaran tambah nyaman PT Pertamina Lubricants (PTPL) gelar lesehan lebaran buat pengendara mobil dan motor.

Jelang lebaran 2022 ada program menarik dari PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Sub holding Commercial & Trading Pertamina.

Sejumlah program tersebut mengangkat tema "Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro".

"Di momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, kita kembali merasakan antusiasme masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga dengan adanya kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik," buka Werry Prayogi selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

"Ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lebih dari dua tahun," sambungnya.

Senada dengan Werry, Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi juga menuturkan bahwa PTPL melalui brand Fastron dan Enduro senantiasa menjadi partner terbaik bagi para  pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan.

Tahun ini, PTPL kembali menyediakan tempat rehat jalur perjalanan lebaran yakni Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam.

Baca Juga: Jelang Lebaran 2022, Pertamina Siapkan SPBU 24 Jam di Daerah Ini

Lesehan Enduro digelar mulai dari tanggal 26 April – 2 Mei 2022.

Lesehan Enduro dapat dijumpai di 5 area utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas di:

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular