Sambut Pemudik 2022, Suzuki Siagakan Bengkel di Jalur Mudik Sumatera-Jawa-Bali

Erwan Hartawan - Sabtu, 23 April 2022 | 13:33 WIB
Dok Suzuki
Ilustrasi bengkel resmi Suzuki

MOTOR Plus-Online.com - Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1443 H, tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki.

Puluhan Bengkel Siaga yang terletak di sepanjang jalur mudik dari Sumatera hingga Bali ini bisa dimanfaatkan konsumen yang mudik menggunakan jalur darat.

Menurut Hariadi, Asstistant to Service Dept. Head PT SIS, Suzuki ini mengantisipasi momen mudik lebaran dengan menyiapkan Bengkel Siaga serta teknisi yang sigap membantu.

“Tahun ini kami telah menyiapkan 40 Bengkel Siaga untuk mobil, 15 Bengkel Siaga untuk sepeda motor, serta teknisi-teknisi andal dan sigap di sepanjang jalur mudik dari Sumatra sampai Bali," katanya.

"Bengkel Siaga ini secara khusus kami siapkan untuk memastikan
keamanan dan kenyamanan konsumen Suzuki saat mudik ke kampung halaman masing-masing,” jelas Hariadi.

Program Bengkel Siaga Suzuki tahun ini akan hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Bali dengan total 54 bengkel.

Pemudik yang menggunakan mobil atau motor Suzuki dan mengalami gangguan teknis saat perjalanan dapat memanfaatkan Bengkel Siaga untuk melakukan perbaikan kendaraan.

Bagi pemudik yang menggunakan mobil, dapat memanfaatkan 40 Bengkel Siaga yang terletak di Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Negara, dan Denpasar.

Baca Juga: Suzuki Rilis Motor Skutik Retro Suzuki Let's 2022 Baru, Pas Untuk Lawan Yamaha Fazzio dan Vespa Nih?

Ke-40 Bengkel Siaga untuk mobil beroperasi dari 28 April sampai 7 mei 2022 dan buka selama 24 Jam penuh.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.