14 AHASS Siaga dan 140 AHASS Jaga Disiapkan PT AHM Sepanjang Jalur Mudik Lebaran 2022

Indra Fikri - Selasa, 26 April 2022 | 14:15 WIB
AHM
Sebanyak 14 AHASS Siaga dan 140 AHASS Jaga disiapkan PT Astra Honda Motor (AHM) sepanjang jalur mudik lebaran 2022.

MOTOR Plus-online.com - Sebanyak 14 AHASS Siaga dan 140 AHASS Jaga disiapkan PT Astra Honda Motor (AHM) sepanjang jalur mudik lebaran 2022.

PT AHM menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda, layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga.

Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda.

Tersebar pada 4 kota yang berada di pulau Jawa, yaitu Balaraja-Banten, Cianjur-Jawa Barat, Tegal-Jawa Tengah, dan Caruban-Jawa Timur, Bale Santai Honda memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen.

Pada area service, untuk sepeda motor Honda, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem).

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis.

Untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas musholla.

Dalam menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker dan hand sanitizer.

Baca Juga: 15 Bengkel Siaga Suzuki Siap Jadi Bagian Dari Perjalanan Mudik Pemotor, Catat Titiknya

Sementara itu, hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran.

Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular