Cerita Pemotor Terjebak Macet di Bekasi Hampir 2 Jam, Imbas One Way Arus Balik Lebaran

Ardhana Adwitiya - Minggu, 8 Mei 2022 | 15:51 WIB
TRIBUNJAKARTA/YUSUF BACHTIAR
Cerita pengendara motor terjebak macet di Bekasi hampir 2 jam, akibat penerapan One Way arus balik lebaran di Tol Jakarta-Cikampek.

MOTOR Plus-online.com - Cerita pengendara motor terjebak macet di Bekasi hampir 2 jam, akibat penerapan One Way arus balik lebaran di Tol Jakarta-Cikampek.

Polisi menerapkan rekayasa lalu lintas one way atau satu arah untuk arus balik lebaran 2022 di tol Jakarta-Cikampek, Sabtu (7/5/2022).

Akibat kebijakan one way, jalan arteri di Jakarta Timur dan Bekasi macet parah.

Terutama di Jalan Kalimalang dan pusat Kota Bekasi.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo meminta maaf kepada pengendara.

"Kami dari pihak kepolisian mohon maaf kepada para pengendara dengan cara yang kami lakukan atau yang katanya dijadwalkan sudah one way ternyata masih contraflow dan sebagainya," ujar Sambodo Purnomo Yogo dikutip dari Kompas.com, Sabtu.

Warga pun mengeluhkan kemacetan terjadi di jalur arteri Kota Bekasi.

"Iya (macet). Saya dari arah Kuningan (Jakarta Selatan) ke Bekasi via BKT juga padat merayap, terus lewat Pondok Kopi, lanjut Transito arah Bekasi macet parah," ujar seorang warga Bekasi bernama Dimas.

Baca Juga: Niat Ziarah Kubur, Sejumlah Pemotor Malah Masuk Ke Sungai Di Lampung

Dimas hampir dua jam terjebak kemacetan menuju rumahnya.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular