Spesial 3 Enea Bastianini Si Juara MotoGP Prancis 2022, Begini Fakta Menariknya

Joni Lono Mulia - Senin, 16 Mei 2022 | 11:30 WIB
Gresini Racing
Pembalap Gresini Racing Team MotoGP Enea Bastianini juara MotoGP Prancis 2022 di sirkuit MotoGP Le Mans, catatkan spesial serbanomor 3

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Gresini Racing MotoGP Team Enea Bastianini bikin kejutan jadi juara MotoGP Prancis di sirkuit MotoGP Le Mans, simak fakta spesial serbanomor 3.

Kejutan menang Enea Bastianini bikin sesuatu yang spesial, MOTOR Plus-online menyebutkan spesial 3.

Spesaial 3 ini karena kemenangan Enea Bastianini di MotoGP Prancis 2022 di sirkuit MotoGP Le Mans, (15/5/2022) menyangkut dengan serbanomor 3.

Lebih jelasnya ikuti ulasannya sampai selesai.

Spesial 3 Enea Bastianini pertama adalah juara MotoGP Prancis 2022 merupakan kemenangan ketiganya di musim ini.

Pembalap Gresini Racing MotoGP Team Enea Bastianini sebelumnya menggasak kemenangan di MotoGP Qatar dan MotoGP Amerika 2022.

Dari total 7 ronde MotoGP yang berlangsung musim ini, Enea Bastianini mengoleksi 3 kali juara (MotoGP Qatar, Amerika dan Prancis).

Sekaligus dengna hasil 3 kali juara itu membuat Enea Bastianini hingga 7 ronde MotoGP yang berlangsung sebagai pembalap MotoGP dengan kemenangan terbanyak.

Enea Bastianini (3 x menang); diikuti Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro serta Miguel Oliveira dengan masing-masing sekali juara (lihat tabel).

Baca Juga: Hasil MotoGP Prancis 2022, Enea Bastianini Juara Kalahkan Tim Pabrikan

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular