Pawang Hujan Rara Beraksi Lagi Saat Mandalika Track Day 2022 di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Senin, 23 Mei 2022 | 18:13 WIB
Tribunlombok.com
Pawang hujan Raden Rara Istiati Wulandari beraksi lagi saat event Mandalika Track Day 2022 di sirkuit Mandalika.

MOTOR Plus-online.com - Pawang hujan Raden Rara Istiati Wulandari beraksi lagi saat event Mandalika Track Day 2022 di sirkuit Mandalika.

Sekitar pukul 09.30 WITA Raden Rara berjalan dari race control menuju ke tikungan dua sirkuit Mandalika.

Ia berteriak dengan suara khasnya yang membuat orang-orang yang sedang memanaskan motor dan mobil untuk event ini sontak memperhatikannya.

Rara juga kembali dengan alat ritual andalannya yaitu singing bowl yang selalu ia ketuk untuk melakukan ritual cuaca.

Berdasarkan keterangan Rara, ritualnya ini dilakukan untuk membuat cuaca di sirkuit Mandalika tetap cerah.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku penyelenggara event Mandalika Track Day 2022 meminta Rara untuk membuat suhu di sirkuit Mandalika menjadi nyaman.

"Suhu di sirkuit Mandalika diminta agar tidak terlalu panas dan tidak juga hujan. Jadi saya buat agar para peserta bisa nyaman," kata Rara, dikutip dari Tribunlombok.com

Rara menjelaskan dalam penyelenggaraan event ini para peserta harus mendapatkan atmosfer untuk bisa merasakan sensasi ngedrift dan mencoba trek dengan nyaman.

Baca Juga: ITDC Perbolehkan Warga Umum Ikutan Mandalika Track Day 2022, Daftar Lewat MGPA

Oleh karenanya, kehadiran Rara di sirkuit Mandalika supaya penyelenggaraan event ini bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

Berdasarkan pantauan Tribunlombok.com, Raden Rara menaruh sesajennya di ujung trek lurus sirkuit Mandalika.

Saat usai berjalan didepan paddock, Rara melakukan doa didepan sesajen meminta agar cuaca mendukung saat pelaksanaan event.

Artikel ini telah tayang di TribunLombok.com dengan judul Pawang Hujan Rara Beraksi Lagi di Sirkuit Mandalika, Ritual Sesajen di Tikungan Satu

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular