Viral Video Driver Ojol Diduga Lecehkan Wanita di Jalan, Ternyata Begini Faktanya

Indra Fikri - Senin, 30 Mei 2022 | 08:05 WIB
Tiktok.com/upin.n
Viral, video driver ojek online (ojol) diduga melakukan pelecehan kepada seorang wanita di jalan, ternyata begini faktanya.

MOTOR Plus-online.com - Viral, video driver ojek online (ojol) diduga melakukan pelecehan kepada seorang wanita di jalan, ternyata begini faktanya.

Sebelumnya, viral sebuah unggahan di media sosial Twitter yang menceritakan kronologi kejadian pelecehan seksual driver ojol di Ungaran, Jawa Tengah.

"Bapak G*** nyium mba mba !!" tulis akun Twitter @ennsungie.

"(posisi temenku nyupir, saudaranya bonceng) saudaranya bilang "Mbak puter balik kayae ada mbak mbak teriak di depan studio foto," nah trus temenku ini puter balik dengan niatan memastikan. Ternyata betul ada mbak mbak sama bapak grab di depan studio foto," kata si penulis caption.

"Bapak gojek itu buka jaket trus nyium mbak mbak ini bibir vs bibir. trus mbak ini teriak teriak histeris. Sebenernya temen ku cerita ada ibu-ibu lihat dari seberang jalan cuma ngelihatin doang ga ditolongin," tambah dia.

Tampak si perekam video, yang merupakan teman dari pemilik utas, melewati karena memang mereka berjalan dengan kecepatan cukup tinggi.

Sempat terdengar perdebatan karena keduanya tidak berani bila harus melawan sendiri terduga pelaku pelecehan seksual itu.

Meski begitu, perekam video kemudian memutuskan untuk kembali ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Terungkap Tarif Ojek Online Ternyata 1,5 Kali Lebih Mahal dari Taksi Ketahui Waktunya Agar Tidak Terjebak

Namun sayang, saat itu si pelaku sudah berhasil kabur bersama korbannya.

"Pelakunya langsung bawa kabur si cewe itu, gw ama sepupu gw juga udah coba buat kejar tapi udah ga keburu lagi," ungkap perekam video tersebut.

Source : Tribunjateng.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular