Mirip Kuburan Ratusan Motor Terbengkalai di Polres Metro Bekasi, Ini Alasan Tidak Diambil Pemiliknya

Ahmad Ridho - Sabtu, 4 Juni 2022 | 17:35 WIB
Wartakota
Kuburan motor di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi. Motor itu tak diambil pemilik atau keluarga karena pernah alami kecelakaan berat yang menyebabkan biaya perbaiki mahal.

MOTOR Plus-online.com -  Mirip kuburan ratusan motor terbengkalai di Polres Metro Bekasi, ini alasan tidak diambil pemiliknya.

Ada kuburan di Polres Metro Bekasi, tapi tidak bikin merinding atau seram.

Karena kuburan yang ini berbeda, ratusan motor rusak dan teronggok di halaman Polres Metro Bekasi.

Banyaknya motor seperti kuburan yang tidak terurus dan malas diambil pemiliknya.

Kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi tak hanya dijadikan sebagai tempat untuk menangani kasus kecelakaan lalu lintas, namun juga dikenal dengan sebutan 'kuburan motor'.

Lebih dari 700 unit motor ringsek akibat terlibat kecelakaan terbengkalai di lahan yang terletak di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin menjelaskan terdapat berbagai alasan sehingga motor-motor tersebut kini terbengkalai di kantor Unit Gakkum Lantas.

Hal yang melatarbelakanginya adalah proses hukum yang belum tuntas pada kasus kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Bikin Merinding, Penjaga Kuburan Motor Ngaku Masih Sering Dihantui Pemilik Motor

"Biasanya motor rusak enggak diambil lagi karena di pengadilannya belum ada putusan. Mayoritas penyebabnya karena korban sudah meninggal," tutur Carmin, Sabtu (4/6/2022).

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular