Serunya Xeoners Indonesia Chapter Bekasi (XICB) Gelar Turjibchap ke Kuningan

Indra Fikri - Kamis, 9 Juni 2022 | 20:55 WIB
Istimewa
Serunya klub motor Xeoners Indonesia Chapter Bekasi (XICB) menggelar turing wajib chapter (turjibchap) ke Kuningan, Jawa Barat.

MOTOR Plus-online.com - Serunya klub motor Xeoners Indonesia Chapter Bekasi (XICB) menggelar turing wajib chapter (turjibchap) ke Kuningan, Jawa Barat.

Turjibchap ini digelar untuk membuktikan bahwa mereka masih tetap eksis di dunia permotoran.

Turing kali ini diikuti oleh 14 motor dan 14 rider.

Perjalanan para pengguna motor Yamaha Xeon series menuju kabupaten Kuningan, dimulai pada hari Jumat malam, 3 Juni 2022.

Titik Kumpul keberangkatan diawali dari tempat mereka biasa melakukan kopdar, di Jaka Sampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Perjalanan ini menempuh jarak kurang lebih 203 km.

Setelah 2 jam memuntir throttle dan menarik tuas rem, tibalah mereka di daerah Sampora, Kabupaten Kuningan.

Hingga akhirnya pagi itu mereka tiba di kampung halaman salah satu member di, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Baca Juga: Hasil Musyawarah Club Vespa Indonesia, Jelang Vespa World Days 2022

Setelah cukup puas beristirahat, mereka pun melakukan kegiatan di tepi sungai di sekitar homestay, berjalan melewati pematang sawah, membakar ikan dan liwetan di tepi sungai dengan peralatan ala kadarnya.

Sabtu malam, 4 Juni 2022, mereka memutuskan untuk menikmati rendaman air hangat di pemandian Air Panas Sangkanhurip, yang berada di desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular