Serbu Bata Kasih Promo Perlengkapan Sekolah, Cocok Buat Bikers yang Back To School

Erwan Hartawan - Rabu, 22 Juni 2022 | 19:15 WIB
Dok Bata
Bata kasih promo buat bikers yang mau kembali ke sekolah

MOTOR Plus-Online.com - Tahun ajaran baru sekolah sudah di depan mata.

Pastinya banyak bikers yang akan sekolah pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

Setelah dominan melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) selama dua tahun akibat pandemi, banyak perlengkapan yang harus dipersiapkan untuk kembali belajar di sekolah, termasuk tas dan sepatu sekolah.

Untuk mempersiapkan perlengkapan sekolah anak, Bata hadir dengan kampanye Back to School yang mengedepankan koleksi sepatu, tas,
dan kaos kaki untuk para pelajar.

Koleksi ini mencakup produk-produk untuk berbagai jenjang pendidikan, mulai dari TK, SD, SMP, sampai SMA, baik untuk laki-laki maupun
perempuan.

Bata dikenal sebagai brand dengan produk-produk alas kaki, tas, dan aksesori penunjang lain. Melihat situasi bahwa sekolah akan menerapkan PTM 100 persen untuk tahun ajaran baru 2022-2023, maka Bata mengadakan kampanye Back to School yang menghadirkan perlengkapan sekolah untuk segmen anak dan remaja, yaitu sepatu dan kaos kaki serta tas sekolah," kata Susan Amin, Marketing Director BATA Indonesia.

"Kami ingin agar koleksi perlengkapan sekolah dari Bata dapat membuat anak kembali bersemangat dan antusias untuk beraktivitas kembali,” sambungnya.

Koleksi Sepatu Sekolah untuk Anak dan Remaja Kampanye Back to School menghadirkan koleksi dari berbagai brand yang bernaung di bawah Bata yang cocok untuk dikenakan oleh para pelajar saat menjalani aktivitas belajar mengajar di sekolah.

Baca Juga: Bata Kasih Tips Tampil Gaya Dan Trendi Di Ramadan Dan Idulfitri, Kuy Dicoba Bikers

Untuk anak-anak, kampanye ini menekankan keamanan saat mereka kembali ke sekolah (Safe to School) lewat produk-produk dari Bata Bfirst dan North Star yang dilengkapi dengan fitur life natural dengan fungsi antibacterial.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular